Tuesday, May 26, 2009

suara ubuntu 8.10 mati

tadi nongkrong di sekretariat facebiik jepara sambil internetan,,terus tiba2 koneksi wi fi ke hot spot mati,,udah deh aku restart aja lappie-nya,,di tunggu-tunggu lappie-nya gag mau mati apalagi restart..setelah sekitar 5 menit masih belum restart,,udah deh aku pencet and tahan tombol powernya..akhirnya bisa mati juga,
habis itu aku hidupin lagi lappie nya,,tapi jreng-jreng,,masih ngga mau konek,,,and kenapa nuih kok jadi bisu,,waduh pikiran udah kebayang mesti ke semarang buat garansi ,,udah itu,,aku restart laagi,,and kali ini aku coba masuk ke windows(asli lho,,gag bajakan),,and kemudian setelah masuk di windows XP..coba muter lagu,,walah bisa keluar suaranya,,waduh ini gimana,,,kok ubuntu nya jadi bisuu gini.
now mesti nyari solusinya,,somebody help me

No comments: