Tuesday, May 19, 2009

ramenya facebook

gila sekarang rupanya facebook jadi rame banget padahal umurnya belum seberapa,,coba kalau dibandingin dengan friendster,,aduh lama banget selisih umurnya,,tapi sekarang rupanya facebook mampu menggeser friendster,,aku yang dulu selalu ada aktifitas di friendster sekarang rupanya mulai kesepian, dan facebook ku yang dulu sepi sekarang pun jadi rame banget,,sebenarnya apa sih yang menyebabkan ini semua,,kayaknya aku gag perlu ditulis disini deh,,cari aja di google.

tapi dari facebook dapet beberapa manfaat sih,,yang jelas aku bisa nemuin temanku yang pisah dari smp..say thanks for it. selain itu bisa juga buat komunitas and grup,,di friendster juga bisa sih,tapi ngga kayak facebook,,kalo pas di friendster komunitasnya kurang rame, salah satu grup yang rame banget adalah grup jepara, di grup ini nemuin banyak orang baru, dan pergaulan baru,,baru karena mempunyai latar belakang yang berbeda banget,,dari mereka dapet pelajaran baru,,tapi sekarang jadi cenderung kapitalis gini ya,..
kalo menurut ku sih sekarang aku ngalamin penurunan kualitas diri karena sekarang aku cenderung menjadi materialis and kapitalis,,oh God stop it..

No comments: