Saturday, December 19, 2009

menjadi manusia lemah

ternyata aku hanya bisa menjadi manusia lemah dan bodoh,,ketika hanya sekelumit masalah kecil ini mendera, aku hanya bisa menyerah dan rasanya sudah mau trauma untuk mengalami hal yang sama..

va,,yang salah emang akuu,,rasanya ngga seharusnya dulu aku memulai semua ini, karena jika aku tidak memulai semua ini mungkin km ngga akan sakit seperti ini, dan hatiku sendiri ngga akan sakit dan ngga akan bertambah sakit ketika melihat engkau sakit. ya memang aku yang salah

sekarang rasanya aku takut untuk memulai sebuah relationship,, ketika aku menyayangi seseorang, dia ngga merasakan hal yang sama, or ketika ada seorang gadis yang merasakan sayang kepadaku, maaf aku ngga merasakan hal yang sama, namun sekarang ketika aku menyayanginya dan dia juga merasakan hal yang sama, sekarang malah keadaan ngga mengijinkan kita untuk bersama,,,,,,lalu sekarang ,,,,aku ngga gampang jatuh cinta,,dan sulit untuk menghlangkan rasa itu ketika ia datang...

eva,,ketika melihatmu terluka, aku merasakan hal yang kau rasakan itu...

No comments: