Wednesday, December 16, 2009

lalu rasa ini

74ya aku menyayanginya dan masih menyayanginya,,lalu kenapa hatiku jadi sesak begini...belum ditambah ketika aku merasakan sakit yang dia rasakan di hatinya,,,jadi baretambah dan bertambah rasa sesak ini....

segalanya menjadi begitu menyesakkan ketika rasa sayang ini dan rasa sayangnya tidak bisa menjadi satu yang menyatu. kenapa ketika aku sayang dan rasa sayang ini berbalas,,kenapa tidak bisa menyatu....

Gusti....

maafin aku va.....................................................


Ketika Kau Minta Hitam to FR's me
Dalam kata dan akasara aku menyimpan rasa sayang itu
tiada menunggu langit biru membasmi penguasa berwajah merah
aku katakan dalam segenap penjuru semesta "YA"
lalu..
Kini...
kita membunuh orok yang bahkan berkata pun
tiada bersembah daya
sesak memenuhi semua ruang dan warna
kubiarkan hijau menjamah hingga biru dan ungu
kini engkau meminta hitam, lalu apa mau kubilang
tapi satu kata yang dalam asa akan bersisa
ya, aku sayang kamu.


Jepara, Desember 2009

5 comments:

Unknown said...

InsyaAllah akan baik-baik saja.

roistiawan.blogspot.com said...

semoga aj begitu vi,,rasanya aku lebih memilih buat disakiti deh,,daripada menyakiti dia kayak gini,,rasanya,,ngga nyaman banget vi,,apa lagi waktu dia minta agar aku ngga hubungi dai lagi,,sumpah rasanya hatiku jadi sempit banget,,sesak

Unknown said...

mungkin itu peringatan dari Allah buat kamu. yang sabar aja, pasti kamu akan menjadi orang yang sangat lebih baik. Semangat is......

roistiawan.blogspot.com said...

ya semoga aja vi,,,eh aku mau ngomong sesuatu ma km

roistiawan.blogspot.com said...

ya semoga aja vi,,,eh aku mau ngomong sesuatu ma km