Monday, October 12, 2009

melihat dengan mata tuna netra

hari ini sibuk ngurusin acara di kantor,,sampai2 lupa kalau mesti ikut pelatihan untuk pengenalan pemakaian open source di lingkungan kerja.

but hari ini bukan pengalaman itu yang membuat segalanya tampak luar biasa,akan tetapi melihat para tuna netra di kantor setelah aku bolos dari acara pengenalan open source tadi,

waktu aku mau sholat, aku ada beberapa dari tuna netra itu yang juga sedang sholat dan ada juga yang sedang mengambil wudlu.

melihat mereka yang dengan keterbatasannya masih saja dengan tertatih-tatih tetap ingat kepada tuhannya, merasa malu,,lalu aku yang diberi segala kemudahan penglihatan ini,apa yang telah aku lakukan.

ya, apa yang telah aku lakukan dengan nikmat penglihatan ini, lihat cewek2 cakep, melototin mereka, make mata ini hanya untuk seneng2, gag bisa bayangin kalo mesti kehilangan indra penglihatan ini, oh God,, betapa aku sangat tidak bersyukur atas semua karunia Tuhan ini.

No comments: