Saturday, October 24, 2009

CPNS Pemerintah Kabupaten Jepara

orang2 selalu nanyain kapan pendaftaran CPNS dibuka,,aku jadi bingung,,emang aku orang BKD ya kok ditanyain, but hari ini baca koran jawa pos sama suara merdeka, tertulis kalau pengumuman CPNS akan diumumkan tanggal 26 oktober 2009 sampai dengan 9 november 2009, sedangkan untuk pendaftaran akan dilakukan dari tanggal 30 oktober sampai dengan 9 november 2009, maka bagi yang berminat silahkan mendaftar di , lalu stelah form pendaftaran tersebut diisi, kemudian di cetak dan dikirimkan lewat kantor pos, dalam hal ini ditujukan kepada Bupati Jepara.

dimohonkan agar tidak membuat kesalahan karena hal tersebut akan mengugurkan kesempatan untuk mendaftar ataupun diterima sebagai CPNS pemerintah kabupaten jepara.

sekian dari saya, buat yang butuh latihan soal CPNS dan malas untuk googling ataupun mendownload, silahkan hubungi saya (bagi yang sudah kenal sama saya), gratis

No comments: