Wednesday, September 30, 2009

telkomsel flash

when wind whisper ngga terasa udah make isp ato tepatnya operator ya..ini udah beberapa bulan,,mungkin hampir 6 bulan lah,,selalu merasa puas, karena saat operator yang lain misal im2 ato speedy banyak yang complaint di FB, aku sebagai pengguna tsel flash merasa puas, karena ngga ngalamin gangguan, misalpun ada ganggua biasanya ngga lama, palingan cuman beberapa jam..

sampai beberapa hari yang lalu dapet sms dari telkomsel yang isinya pemberitahuan bahwa kita bisa check penggunaan internet kita telah habis berapa Mb, aku pikir sih itu fitur baru dati tsel,,ngga tahunya setelah beberapa hari, aku sedang browsing dan menemukan kenyataan yang ngga enak

di sebuah blog ada yang bercerita kalo dia juga mendapatkan sms yang sama dengan aku, tapi berita ngga enaknya adalah ternyata bersamaan dengan sms itu, telkomsel juga menurunkan kuota untuk kecepatan unlimitednya, yang TADINYA 3GB SEKARANG HANYA 500 MB, wow dan untuk mengembalikan kecepatan seperti semula mesti membayar 50 ribu untuk beberapa Mb,,gila, aku yang tadinya nyaman memakai telkomsel flash unlimited sekarang berpikir untuk selingkuh dengan operator lain kalo ada yang lebih baiK. BUAT TELKOMSEL, SAYA HARAP JANGAN MENGECEWAKAN PELANGGAN DENGAN CARA2 SEPERTI INI, MANA NGGA ADA PEMBERITAHUAN TENTANG PENURUNAN KUOTA INI, DAN SELAMA BEBERAPA HARI INI JARINGAN GPRS NYA SERING DISCONNECT..

No comments: