Tuesday, February 2, 2010

kehilangan salah satu guru

yah karena kematian adalah hal yang pasti adanya,,,


hari ini kehilangan beliau yang aku hormati,,dan guru yang begitu aku kagumi...


beliau adalah orang yang begitu ikhlas,,sumeleh,,rendah hati,,selalu nerimo,, bahkan ketika sakit tidak mengeluh dan masuk rumah sakit ketika sakitnya udah dakam kondisi parah,,hanya karena beliau tidak mengeluh atas apa yang Allah anugerahkan kepada beliau meskipun itu berupa sakit...

ya Allah terima beliau di sisiMu dan beri beliau tempat yang bersama2 dengan orang yang Engkau cintai

2 comments:

Unknown said...

yang meninggal sapa is?
guru SDmu yak???

roistiawan.blogspot.com said...

guru ku dalam banyak hal vi,,beliau salah satu guru yang mengajari aku membaca al quran,,memandang hidup dan yang aku pelajari ketika beliau meninggal adalah sikap nrimo beliau,,bahkan dalam sakitnya yang parah tidak pernah mengeluh kepada Allah,,dan aku hanya menjadi murid yang masih saja belum bisa meniru hal itu