Friday, January 29, 2010

yes i love her

ya rasanya ngga mungkin buat mengelak dari perasaan ini,, tapi apa ngga akan jadi kesalahan yang sama dengan 11 tahun yang lalu kalau perasaan ini meraja. tapi kalau mau membunuh perasaan ini juga rasanya pasti akan menyakitkan..

mau maju dan berjuang rasanya masih saja tidak bergeming,,karena aku masih belum bisa mengambil pelajaran dari kesalahan yang dulu,, mencintainya dengan sangat namun tidak selangkah pun aku maju,,dan hanya menyimpan cinta ini di sini,, di bukit puisi dan segembok hati..

sekarang haruskah aku memperjuangkan perasaan ini meskipun dia udah punya cowok,, yang bahkan keluarganya sepertinya sudah setuju dengan hubungan mereka.. ataukah aku harus mundur,,tapi bagaimana dengan perasaan ini,, bagaimana dengan keyakinan ini,,

dan seandainya aku memilih untuk menyudahi perasaan ini,,huft,,aku bukan orang yang dengan mudah mendapatkan perasaan seperti ini lagi,,

so what is the answer???

No comments: