Tuesday, June 17, 2008

taruhan

Malem senin kmrn.Konyolnya,and bisa2nya gw taruhan ma dya.Dya yang aku memanggilnya andar.Andar yg adalah temen adik gw.Andar yg gw deket gara-gara gw pengin hibur hatinya yang sedang sedih.Andar yg sekarang gw jd deket ama dya.Andar yg ga ada yg manggil dya dgn nama andar.Andar yg tadinya karena sering telf ama dya,terus bilang kalo gw sering contact am dya,gw bakal jadi suka ama dy.Enak aja dia bilang gitu,jumawa aja gw bilang kalo hal tu ga mungkin terjadi.Terus jadinya gw taruhan ama dya,kalo dy bisa naklukin hati gw sampe ultahnya berarti dya bisa menangin taruhannya.Tp knp br beberapa hari aja,gw udah manggil dya dgn nama yg ga ada yang manggil dya dgn nama itu,dan bisa2nya dya minta ijin buat manggil gw dgn panggilan sayang.
Zah knp jd begini,wah gw jadi takut kalah taruhan neh.

No comments: